Rabu, November 24, 2010

apa bedanya?

banyak yang kayaknya pada nganggep kalo mahasiswa universitas negeri itu wah banget deh. pinter, canggih. hmm, bisa ada dua kemungkinan, benar-benar wah dan ada yang pura-pura pintar padahal dia cuma menyesuaikan dengan keadaan kampusnya sekarang ini.

ada juga mahasiswa yang menyesal karena ekspektasi terhadap pandangan world class university itu jauh dari angan-angan yang mereka bayangkan. sehingga meremehkan kuliahnya dan jadi jarang masuk.

label yang diciptakan oleh manusia ternyata ga selamanya abadi dan benar. apa bedanya mahasiswa universitas ini mahasiswa universitas itu.

hmmm mungkin pada kenyataannya emang beda banget ya, banyak pendapat yang bilang kalo yang negeri unggulan lah atau apa.

cuma gue lelah aja gitu sama label yang diberikan manusia.

atau gue lelah mencari apa yang bisa gue berikan karena merasa terperangkap dan gue susah menemukan kekuatan gue sendiri dimana letaknya, dampaknya belum kerasa. mau melakukan sesuatu, yang berguna.

apa emang ga kerasa ya kalo sekarang ini? karena ilmunya masih hanya diserap entah untuk siapa. dan sulit menginterpretasikan bagaimana rasanya mendapatkan ilmu tapi paham kalau gue belum benar-benar memahaminya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar