Senin, November 22, 2010

alay alert =_=

Setelan bajuku hari ini...
kerudung abu-abu...
pin mawar hitam besar...
kemeja kotak-kotak kecil hitam putih...
legging hitam
dress hitam polkadot putih kecil-kecil
kaos kaki abu-abu...
sepatu bellagio bunga hitam

tidaaaak tidaaaaaaak
setelan baju gue yang kayak gini ga langsung dipuji begitu aja =_=
dateng-dateng ke kantin geo mau beli pulpen harus melewati deretan temen-temen cowo yang lagi pada nongkrong dan ngerokok
si mbay langsung teriak "wahaha taplak meja!" ke gue sambil nunjuk gue
gue hanya bisa bergumam kecil, "sial," tanpa memedulikan mereka dan langsung beli pulpen sesuai tujuan awal.
Selain beli pulpen snowman...karena habis pulpen fasternya -_- gue beli aqua gelas, dan di depan om yang abis beli minuman juga gue menjatuhkan sedotan gelasnya -_- ya udah gitu doang sih haha. abis itu gue duduk di samping adi, lanjut ngetik ekoling di hape. tiba-tiba eron nanya "emang ekoling di translate? itu kan cuman cerita gitu doang kan?" gue bengong "hah iya ya?. . . trus ini kertasnya diapain dong?" eron, "baca aja"
yeah gue ga bisa langsung ngerti baca tulisan bahasa inggris itu -_-
butuh google translate hahaha. yaudah tiba-tiba muti dateng "may lo ga demografi??"
"hah?? oia!!" wuuush! langsung gue ngibrit ke lantai 4. dalam hati, oia anak-anak yang tadi nongkrong di kantin kan belum tentu pada ngambil makul demografi =_=
Sampai di kelas, gue masuk dengan muka panik takut bu dewi udah masuk, tapi ternyata belum mulai kelasnya. Danny teriak-teriak "iiih maayaaang luucuuu bajunyaa", gue menyanggah "hahaha sial gue tadi dikatain taplak meja sama mbay" kata danny "ah nggak ah" dengan alis mengernyit, "gue suka black rooseee nyaaa" teriaknya. ahaha.
Fathia dan Aul cuma ngikik aja ngeliatin gue. Udah kan ya ceritanya pelajaran demografi selesai. Makan di dalas, terus sholat di muge.
Nah si Muti gatel liatin itu kok gue kayaknya gombrong banget pake bajunya. Kemejanya sok sok dikeluarin, jadi keliatannya gede banget. Abis sholat zuhur Muti make over-in gue. hahaha. dia bilang itu kemejanya diiket kek atau digimanain kek biar enak diliatnya. yaudah dah gue nurut aja. setelah diotak atik muti beberapa kali akhirnya jadilah, sedikit make over. ahaha. itu baju gue diiket kayak orang hawaii mau nari. hahaha. tinggal nyari hibiscus aja deh, lalu gue tari cumi ala shinchan. jadi yang tadinya panjang kemejanya sampai bawah pinggul jadi cuma sepinggang gue. voila avada kedavra. lucuuu sih ahahah. kerudungnya katanya muti disuruh di-kayak-biasa-in aja. haha kerudung kupu-kupu ala gue. karena menyesuaikan baju yang diikat =_=
haha banyak temen-temen cewe yang bilang "ih lucu" ada yang bilang "cie mayang" hahaha gue pasrah aja dah...makasih ya muti, my new stylist hahaha pret. pas kemeja gue lagi diotak atik muti, gue shock dan teriak ke muti "ternyata temen-temen gue lebih stylish daripada gue" sambil teriak ga terima gitu. muti bilang "kenapa emangnya? ga terima?? hahahaha" gue ketawa shock "hahahahwwwaaaa~"

and here it is second style. hehe maluuu *tapi dipasang juga =_=
dan gue ga keluar-keluar muge karena ngerjain tugas statistika dari zuhur sampe sholat ashar disana, sampe jam 4 deh baru keluar karena ada debat dpm sama calon ketua hmg =_= kejebak ga bisa pulang karena di lobby geo itu acaranya ahaha. becanda. yah terserah deh mau debat apa, gue tau lo semua itu manusia hai para calon pemimpin geo, khususnya di hmg dan dpm. gue berdoa aja semoga lancar dan semua warga geo saling kerjasama mewujudkan visi misi kalian yang klasik itu ahahah. apa dah gue sampah banget ya =_=
yak betewe udah 47% aja ini batere laptop axioo gue, cepetnya abisnya. lagi mati lampu ini. horror dah =_=
tadi berasa liat orang lewat sekilas di depan gue padahal adek-adek gue lagi pada duduk aja. dan kita lagi bertiga aja di rumah. yak dan adek gue ngintip-ngintip gue ngetik apaan ini =_= heuh ga boleh liat ah gue tutupin tangan nih week.


hujannya sudah mereda tapi lampunya belum nyala T_T
PLN ayolah, I beg on you, tugas gue masih ada yang belum selesai. yak yang di kiri ini over all after make over. euh malu gue ahahaha *tapi tetep dipajang ini apa maksudnya ini*
sampe keluar kampus menuju parkiran gue masih ga pede ahaha malu gue, kayak mau nari hawaii. tapi kata hani bagus daripada style yang sebelumnya yang sebelum kemejanya diikat ahahaha.


Sekian dan Terima Kasih.
42% remaining - battery =_=

1 komentar: