Kamis, Juli 08, 2010

eclipse-delight-nav

kemaren gue habis jalan ke margo sama 3 teman SMA gue. A, M, E.

si M udah ngantri dari jam 11 kurang apa ya di bioskop platinum, buat ngantri dapetin tiket eclipse. hahaha. setelah hari senin kemaren gagal ngedapetin tiket yang jam siang atau sore. kali ini si M berhasil mendapatkan tiket eclipse yang jam setengah satu siang.

gue sama A baru nyampe pas jam 12. yaudah kita berbincanglah menumpahkan kerinduan yang telah tertahan selama beberapa tahun. yah 1 tahun lah.

abis sholat terus nonton deh.

abis nonton terus ke nav deh, waiting list small room touch screen jam 4 lewat 5.

makan di ph dulu. terus jam 4 masuk deh karaokean.

pas abis sholat magrib baru pulang.

pas pulang gue bareng si A.

dia lupa nyalain lampu motor. gue juga lup ngingetin.

kena tilang deh di perempatan lampu merah juanda.

ah kasian juga si A.

tapi gue juga jadi kepikiran, coba aja nurutin si A lewat juanda belok kiri pasti ga ketahuan. kan gue yang nyuruh lewat GDC. huft. tuh kan salah gue kan. yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar