Jumat, November 04, 2011

Thanks God :)

terimakasih Ya Allah
mimpiku hampir jadi kenyataan :)
Aku sungguh mencintai-Mu
maafkan aku
jika untuk sampai sekarang aku meminta pendamping hidup
dan berprasangka yang tidak-tidak kepada-Mu
ternyata aku masih harus banyak belajar
aku masih terlalu kekanakan dalam berpikir
tidak apa-apa
setidaknya perlahan aku belajar
aku harap alasan Engkau belum mempertemukanku dengan pendamping hidup adalah Engkau ingin aku lebih banyak berduaan dengan-Mu :)
ampuni aku Ya Allah
ampuni aku yang masih belum sempurna
saat air mata ini sedang menggenang di pelupuk mataku
aku sadar masih memiliki banyak kekurangan
aku masih belum Engkau percayai untuk diamanahkan seseorang yang spesial bagiku
selain keluargaku dan teman-temanku tentu saja
aku masih kurang rasa kepeduliannya
terhadap sesama
karena itu
aku belajar untuk berbagi
sungguh aku merindukan sosok seorang pendamping hidup yang jika aku menatapnya wajahnya seolah penuh dengan keteduhan
jika aku berbicara kepadanya seolah aku menemukan jalan keluar
utuslah ia Ya Rabb
bimbing ia menemuiku
untuk mencintaiku
apa adanya
Ya Allah
buatlah aku menjadi wanita yang sabar, penuh kasih sayang
yang kelak akan menjalankan kodratnya sebagai seorang wanita
yaitu melahirkan, menyusui
dan mendidik khalifah khalifah penerus perjuangan agamaMu di dunia ini Ya Allah
sungguh aku akan merasa sangat terpukul jika memang benar sifatku ini susah sekali untuk dihilangkan
aku ingin belajar
untuk menghargai orang lain
untuk memperhatikan kebutuhan orang lain
meskipun aku tidak membaca buku-buku hebat karangan manusia
tolong cukupkanlah ilmuku dalam memahami Al-Quran dan menjadikannya sebagai pedoman hidupku Ya Allah
jadikanlah aku kaffah dalam Islam
masukkan aku dalam surga-Mu
pertemukan aku dengan-Mu
dengan Rasulullah
bersama seluruh keluargaku
semoga apa yang aku katakan tidak pernah lagi sia-sia
tolong jaga lisanku Ya Allah
semoga setiap nasihat yang keluar dari bibirku selalu membawa kepada kebenaran
mengingatkan kita untuk selalu berada di jalanMu
mungkin selama ini aku masih belum percaya penuh kepadaMu
karena itu Engkau belum mempercayaiku dan memberiku amanah
mulai dari sekarang aku harus yakin kalau Engkau sedang mempersiapkan seseorang yang spesial untuk menjadi pendamping hidupku kelak nanti
aku ingin bertemu utusanMu itu Ya Rabb
kadang jiwa ini merasa kesepian
ingin rasanya aku bercengkrama mesra denganMu Ya Allah
aku ingin rasakan pelukanMu lagi seperti dulu
dengan begitu aku merasa tidak kesepian
aku sadar sekali kalau masih banyak kekurangan dalam diriku ini
aku takut terlalu dianggap apatis
karena terlalu tidak mempedulikan keadaan sekitar dan cuek
padahal aku ingin bermanja-manja denganMu
aku takut
padahal seharusnya ada banyak yang bisa kulakukan
aku benar-benar takut
aku masih belum 100% melakukan apa yang Engkau suruh
aku takut tidak dicintai olehMu
kembali air mata ini terjatuh...
aku takut menjadi wanita yang tidak menjalani kodratnya dengan benar
aku selalu membutuhkanMu Ya Rabb
bimbinglah aku dalam menjalani kehidupan ini Ya Allah
doaku setiap hari mungkin akan selalu sama
yaitu memohon kepadaMu
karena aku tidak memliki tempat lain untuk mengadu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar