Rabu, Oktober 05, 2011

banyak sekali yang manusia inginkan
salahkah aku jika menjadi manusia yang puas akan apa segala yang sudah diberikan pada ku oleh Nya di dunia ini?
inikah yang dinamakan kesempurnaan manusia?
terletak pada akalnya dan hawa nafsunya dalam menjadi khalifah didunia ini
aku benar-benar harus pintar-pintar dalam menentukan sikap khalifah seperti apa yang harus aku aplikasikan dalam diriku ini
dengan itulah manusia hidup
dengan itulah manusia saling berhubungan
dengan itulah manusia bisa saling mengerti
kalau kita tidak bisa hidup sendirian
terlalu cengeng jika mengharapkan kita ingin hidup di jaman Nabi
berhenti kah risalah yang dibawa Nabi?
kehilangan arahkah kita?
Ya Allah aku benar-benar sedang galau
Engkau mengerti betul kegalauanku ini
aku benar-benar pasrah kepadamu
saking pasrahnya seperti orang yang tidak tahu harus berbuat apa
ampuni aku Ya Allah
jangan tutup mata hatiku Ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar