Sabtu, September 24, 2011

semuanya terasa omong kosong

saat dunia terasa tak berjalan sesuai keinginanmu
saat kau meremehkan semua ilmu di dunia ini
saat kau menemukan orang tak selalu bisa seperti yang kau harapkan
saat kau berpura-pura tak berdosa menghadapi dunia ini

saat yang kau ingin lihat adalah jiwa
bukan fisik
aku ingin melihat belahan jiwaku yang lain berada dimana

beri aku mata batin
buka mata batinku
biarkan batinku berbicara

aku terlalu lama terbutakan oleh kasat mata
dan pikiran yang terasa terlalu buta juga padahal ia tak memiliki mata
beri aku kecerdasan batin
beri aku
beri aku
beri aku kemampuan melihat kepalsuan di dunia ini
beri aku kemampuan untuk melihat sebenarnya seperti apa orang-orang di dunia ini

beri aku orang yang berpikiran sama denganku
beri aku dia
beri aku dia
beri aku dia dan kita saling mengobati
saling meyakiti
segalanya

aku terlalu tidak peduli pada dunia ini
aku terlalu tidak peduli
aku terlalu menerima semuanya

beri aku telinga yang bisa mendengarkan teriakan palsu dari lagu-lagu yang melenakan
beri aku mata telinga dan panca indera yang bisa melihat seluruh kebenaran di dunia ini
beri aku kemampuan itu
beri aku
beri aku

mungkin aku terlalu lemah
atau mungkin terlalu kuat

semua oase dalam dunia ini
aku merasa berada dalam omong kosong
beri aku sesuatu
beri aku
beri aku kemampuan
untuk melihat bahwa diriku sedang berada dalam omong isi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar