Senin, Desember 28, 2009

lagu pas mandi

Pendahuluan:
kamar mandi di rumah gue tuh biasanya pas pagi2 ada suara khasnya ~_~
kalo yang masuk adek pertama gue biasanya nyetelnya lagu system of a down, dethklok, dj riri, gatau dah apa lagi
kalo gue biasanya nyetel lagu2 di bawah ini
kalo adek kedua biasanya nyetel lagu ST12, the virgin, sama marjinal band yang dari cilodong,
begini aja terus lagu2nya, gue, rendy, adit,
yaaah, mandinya sambil denger lagu, atau sambil nyanyi juga
kalo udah keenakan mandi sampe kelamaan, baru dah digedor2 kamar mandinya, giliran ooii mandinyaa, secara pada masuk sekolah/kuliah pagi semua...



Isi:


Good Charlotte : Break Apart Her Heart

When you call she doesn't answer, when you write she doesn't answer
You go out you see him with her, she told you she was sick at home
The ring you gave her thrown away with all the letters
And when you see him with her, he doesn't even care at all

As she follows him around like you follow her around
And he doesn't even care and you're figuring it out
The only way your gonna keep somebody around
Well I'm about to let you know

There's something I don't want to understand
The only way a woman's gonna want a man
The only way you'll ever keep her in your hands
Is breaking apart her heart
Don't tell her she's the reason that you live
Don't give her everything that you've got to give
If you want to keep a girl for as long as you live
Just breaking apart her heart

Can't you see the way she's crying
Well that's what keeps her trying, she knew that she could have you
And he don't give her what she wants
There's truth about this, you say you want to be noticed
Well if you want to be noticed you gotta learn to break some hearts

Don't try to understand

Can't you see what you've done?
What I've become, what I've become
Can't you see?

I don't understand this cruelty
I don't understand...it's just not me

I don't understand this cruelty
I don't understand but now I see

[translate]

Saat lo telepon dia, dia ga jawab, saat lo sms dia, dia ga bales
Lo keluar rumah, lo liat dia lagi sama cowo itu, padahal dia bilang dia lagi sakit di rumah
Cincin yang lo kasih ke dia, dia lempar, semua surat juga dia lempar
Dan saat lo liat dia sama cowo itu, dia bahkan ga meduliin lo sama sekali

Dan dia ngejar2 cowo itu kemana2 kayak lo ngejar dia kemana2
Dia gak peduli, dia tetep ngikutin, dan lo nyari tau kenapa begitu
Satu-satunya cara ngebuat seseorang ngejar2 lo
Yah cukup tau aja lo, gue kasih tau ya

Ada sesuatu yang gak pengen banget gue ngertiin
Satu-satunya cara ngebuat seorang wanita menginginkan seorang pria
Satu-satunya cara ngebuat dia ada dalam genggaman lo
Adalah dengan, sakitin aja hatinya
Jangan bilang ke dia kalo dia itu alasan lo idup
Jangan kasih dia segalanya yang lo pikir harus lo kasih
Kalo lo pengen punya cewe seumur hidup lo
Cukup sakitin aja hatinya

Gak bisa apa lo liat cara dia nangis?
Nah itulah yang ngebuat dia terus berusaha, dia tau kalo dia bisa ngedapetin lo
Dan cowo itu ga ngasih apa yang dia pengenin
Ini beneran, lo bilang lo pengen diperhatiin?
Nah kalo lo pengen diperhatiin dia, lo harus belajar buat nyakitin beberapa hati cewe

Jangan mencoba untuk memahami

Gak bisakah lo liat apa yang udah lo lakuin?
Gue jadi apa, gue jadi kayak gimana
Gak nyadar lo?

Gue gak ngerti realita pahit yang kayak gini
Gue gak ngerti... gak cuma gue kok...

Gue gak ngerti realita pahit yang kayak gini
Gue gak ngerti tapi sekarang gue nyadar



Good Charlotte : Victim of Love


In the beginning, I tried to warn you
You play with fire, its gonna burn you
And here we are now, in the same situation,
You never listen, I never listen
Now I am thinking of a way that I can make an escape
It's got me caught up in a web and my hearts the prey
Do you really wanna throw your heart away, away, away?

Everybody's hurt somebody before
Everybody's been hurt by somebody before
You can change but you will always come back for more
Its a game and we are all just victims of love.
Don't try to fight it, victims of love
You can't decide it, victims of love, victims of love

Now you've back tracked
You're running away cause it just happened again and you don't want it to end
Trying your best to not let yourself go cold, so cold.
Now you think about the things you thought you wanted to say
But when you open up your mouth it don't come out that way
Are you really gonna throw your heart away?

Everybody's hurt somebody before
Everybody's been hurt by somebody before
You can change but you will always come back for more
Its a game and we are all just victims of love.
Don't try to fight it, victims of love
You can't decide it, victims of love, victims of love
You never listen, I never listen
Now I am thinking of a way that I can make an escape
It's got me caught up in a web and my hearts the prey
Do you really wanna throw your heart away, away, away?

[translate]

Dari awal gue udah coba ngasih tau lo
Kalo lo main api yang bakal bakar diri lo
Dan di sini kita sekarang, dalam situasi yang sama,
Lo ga pernah dengerin, gue gak pernah dengerin
Sekarang gue mikirin cara buat kabur
Ini membuat gue terperangkap dalam jaring dan hati gue jadi mangsanya
Apa lo bener2 pengen ngbuang hati lo jauh-jauh? jauh...jauuhh..

Semua orang tuh nyakitin seseorang lainnya sebelumnya
Semua orang pernah terluka oleh seseorang sebelumnya
Lo bisa ngubah tapi lo bakal ngelakuin lagi untuk lebih banyak lagi menyakiti orang
Ini cuma permainan kok dan kita semua cuma jadi korban dari cinta
Jangan coba untuk melawannya, korban cinta
Lo gak bisa buat keputusan untuk ngelawannya, si korban cinta, korban cinta

Sekarang lo balik lagi dan keberadaan lo terlacak
Lo kabur lagi soalnya hal ini terjadi lagi dan lo malah gak mau mengakhirinya
Berusaha sekuat tenaga biar diri lo gak kedinginan, dingiiin banget
Sekarang lo mikirin sesuatu yang lo kira lo ingin mengatakan hal itu
Tapi saat lo ngomong, bukan sesuatu itu yang lo ucapin
Apa lo bener2 pengen ngbuang hati lo?

Semua orang tuh nyakitin seseorang lainnya sebelumnya
Semua orang pernah terluka oleh seseorang sebelumnya
Lo bisa ngubah tapi lo bakal ngelakuin lagi untuk lebih banyak lagi menyakiti orang
Ini cuma permainan kok dan kita semua cuma jadi korban dari cinta
Jangan coba untuk melawannya, korban cinta
Lo gak bisa buat keputusan untuk ngelawannya, si korban cinta, korban cinta
Lo ga pernah dengerin, gue gak pernah dengerin
Sekarang gue mikirin cara buat kabur
Ini membuat gue terperangkap dalam jaring dan hati gue jadi mangsanya
Apa lo bener2 pengen ngbuang hati lo jauh-jauh? jauh...jauuhh..




Penutup:
sekian. ~_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar