Sabtu, Oktober 24, 2009

INDIGO

sebelum ngomongin tentang indigo gue pengen cerita beberapa pengalaman spiritual gue pada masa lalu. haha. gaya banget dah ah.
jadi pernah pas gue SD, kelas 3 kalo gak salah. semua famili lagi liburan ke suatu tempat wisata. which is there is a swimming pool. yah, intinya gue tenggelam lah. kenapa gue bisa tenggelam? karena gue nekat langsung nyebur ke kolam dimana sebenarnya gue belum pernah sama sekali nyoba latihan berenang. dan ternyata gue nggak bisa berenang. kenapa gue langsung nyebur gitu aja? soalnya gue pengen nunjukin ke mama kalo gue, anaknya, pun bisa berenang juga. bukan cuma keponakan laki2nya aja yang pada bisa berenang. haha, pengen diakui amat sih gue =__=. dan saat gue tenggelam, gue meraung-raung, gue melihat gue meraung-raung. waw! that's amazing! gue nggak ngerti gue lagi kenapa saat itu. dan tiba-tiba aja gue udah berada di pinggir kolam renang. dan mama nanya ke gue "kamu tau kenapa celana mbak ika basah? dia yang nolongin kamu pas kamu lagi tenggelam". gue bengong aja. masa iya sih tadi tuh gue tenggelam ya? kok nggak kerasa sih? saat gue ngeliat diri gue sendiri itu, gue ngerasa berada di dimensi lain. lah masa gue bisa liat gue :S aneh kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar