Minggu, Januari 11, 2009

Tentang Saya~

A...

halo..

hehe..

hai...

*duesh!!! (nabok diri sendiri)

udah ya, langsung aja ya.

saya, Mayang Giovanny Darmowiryono.

hmmm...

seorang perempuan berusia 17 tahun (fuh, akhirnya punya ktp juga gue, senangnya merasa jadi bagian dari warga Indonesia yang bisa dianggap lewat terpenuhi syarat keabsahannya mengikuti pemilu)

apa? ya?

bingung

kelas XII IPA 4
di SMAN 3 Depok

mengalami hidup yang penuh liku-liku, karena pengen hidup gak cuma datar aja. *loh??

hobi:
banyak,
makan, tidur, nonton termehek-mehek, nonton happy family me vs mom, nonton vcd yang pinjem dari rental, nonton akhirnya datang juga, nonton extravaganza, nonton hewan yang aneh-aneh kelakuannya, nonton otak *loh, maksudnya apa siih?

trus, tukang iseng bikin account di dunia maya, mulai dari email yahoo, ym, friendster, facebook, wordpress, plurk, mig33, kawand.com, bergaul.com, dll yang saya sudah lupa saya pernah daftar di mana aja.

apalagi nih?
oh, masih hobi ya? dulu hobi banget baca komik sama nggambar komik. tapi kayaknya hobi saya ini tidak didukung papa T.T katanya dosa kalo nggambar orang itu T.T kan ada di hadis..

hobi, chat, ampe nilainya kayaknya turun gara-gara yang satu ini.
sms-an, 2000 sms bisa abis buat sebulan, gila nggak? *nggak ah biasa aja

dulu doyan banget ngoprek-ngoprek kode2 html, ama photoshop, corelDRAW juga...
fuh... memang saya tertarik pada dunia desain grafis, tapi kata papa dalami sajalah ilmu eksak T.T

terakhir nilai rapor nilai eksaknya (fisika, kimia, biologi) berkisar 70an aja nilainya T.T
yang 80-an nilai bahasa indonesia, bahasa inggris, bahasa sunda, penjaskes, sama matematika T.T

*dari dulu udah ada kewajiban dari ortu buat dapet 10 besar, tapi di kelas 3 semester 1 ini malah lagi anjlok2nya

apalagi ya....
hmmm...

udah ah ^^

2 komentar: